Hongshi Holdings Group (selanjutnya disebut Hongshi Group) adalah salah satu dari 500 perusahaan Cina teratas, 500 perusahaan swasta Cina teratas, dan salah satu dari dua belas perusahaan semen berskala nasional yang didukung oleh negara. Terdiri dari 3 bisnis utama yaitu industri semen, perlindungan lingkungan dan investasi keuangan, pada akhir 2020  total aset sebesar 62,5 miliar yuan dan memiliki lebih dari 16.000 karyawan, Pada tahun 2020, total penjualan semen dan klinker komersial mencapai 105,53 juta ton, dengan merealisasikan keuntungan 8,5 miliar yuan.

Berbasis pada bisnis utama semen, pabrik ini mengadopsi proses pengeringan baru yang maju secara internasional dan memproduksi semen dengan proses “rendah karbon, aman, dan ramah lingkungan”, proses, teknologi, peralatan, dan perlindungan lingkungan berada di tingkat kelas dunia, dengan kapasitas produksi 100 juta ton. Memiliki lebih dari 50 perusahaan semen berskala besar di Zhejiang, Jiangxi, Fujian dan 10 provinsi lainnya. Memiliki 5 proyek semen berskala besar di Laos, Nepal, Indonesia, Myanmar (masing-masing Laos Wanxiang, Nepal Hongshi Xiwang, Indonesia Imasco dimulai dari Februari 2018, Mei 2018, Mei 2020 mulai produksi) dan pada saat yang sama mempersiapkan sejumlah basis proyek semen besar di luar negeri.

Dalam membangun “Ekosfer Ramah Lingkungan”, proses produksi menitikberatkan pada industri perlindungan lingkungan dimana kiln membuang limbah padat, pembakaran limbah melalui insinerator untuk kemudian di daur ulang demi perbaikan dan restorasi kualitas tanah. Lebih dari 20 proyek yang sudah dan sedang dibangun, dengan skala pengolahan limbah berbahaya sebesar 2,3juta ton per tahun, berada di garis terdepan dalam proyek perlindungan lingkungan: memisahkan logistik, pergudangan dan produksi semen secara sistematis, mengadopsi model bisnis baru terintegritas secara online, menciptakan sistem logistik yang cerdas, rantai pasokan pergudangan dan layanan industri modern berorientasi pada kualitas terbaik untuk Hongshi Group dan pihak ketiga, membentuk tren industri baru mandiri, menjadi titik pertumbuhan bagi Hongshi Group dan mempromosikan pengembangan industri semen utama.

Mempersiapkan secara matang alokasi aset dengan pemegang saham utama empat bank termasuk Bank Hangzhou (kode saham 600926). Melalui alokasi aset, mewujudkan apresiasi pengembangan aset, meningkatkan kredibilitas perusahaan dan pencegahan resiko, demi pengembangan yang berkesinambungan.

Berdiri di ambang titik awal baru era modern, Hongshi Group menitikberatkan pada pengingkatan kualitas dan efisiensi operasional sebagai pusat pengembangan, berprinsip pada “Menghormati Yang Maha Kuasa dan mengasihi sesama”, mengadopsi motto “Fokus, Inovasi, Dedikasi, Bersyukur”, memiliki visi “Meningkatkan kesejahteraan materiil ataupun spriritual seluruh karyawan, mengembangkan industri produksi semen rendah karbon dan perlindungan lingkungan, mempercepat penerapan strategi berdasarkan industri semen utama, membangun ekosistem semen ramah lingkungan dan mempersiapkan secara matang alokasi aset’, memanfaatkan peluang dalam tahap baru industri semen, mencapai pengembangan berkualitas tinggi dan berusaha semaksimal mungkin menjadi perusahaan ramah lingkungan terbaik dalam pengembangan bahan bangunan berskala internasional.

 

 

id_IDIndonesian